Si Raja Bloggers

Belajar untuk menjadi yang terbaik

Puisi Cinta | Cinta Puisi | Puitis

Posted by blogcepeddie pada 2 Mei 2012

Puisi menurut saya adalah rangkayaian kata kata yang disusun secara sitematis sehingga bisa menjadi kalimat yang indah dan menyentuh, puisi juga dapat meluluhkan hati wanita karna dalam puisi terdapat kata kata romantis dan sangat menyentuh hati seorang wanita yang identik dengan keindahan.

Buat teman teman berikiut Si Raja Bloggers bagikan puisi puisi cintanya.

Saat merenung…
Aku bingung…
Entah…
Harus dari mana…
Hati..mesti bicara…
Namun…
Aku..Tak mau tau…
Dan…
Kamu..harus tau…
Semua..mauku…!

Saat kutulis…
Untaian kata ini…
Hujan turun…
Bening terlihat…
Yaa….
Sebening…
Cinta ini…Murni..turun dari langit…
Nggak romantis memang…
Tapi…
Bukan aku merayu…
Hanya itu…
Yang ku tau..ku mau…
Terakhir…
Pokoknya…
Kamu harus tau…
AKU CINTA PADAMU….!!!
By: Wong Alasan
sumber : Puisi Cinta

Tinggalkan Balasan

 
